Sukses

Penuh Haru, Pesan Indra Bekti dan Istri untuk Mendiang Anak

Indra Bekti dan Aldilla Jelita mengunggah video dan tulisan yang menyayat hati di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kepedihan yang dirasakan Indra Bekti dan sang istri tampaknya belum usai setelah ditinggalkan oleh anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti, sesaat setelah dilahirkan, 31 Januari 2017 lalu. Meski begitu, keduanya tetap berusaha tegar menerima takdir.

Ungkapan keikhlasan itu pun ditunjukkan dengan dua video yang diunggah akun pribadi Indri Bekti dan Aldilla Jelita, @bekti_dhila, Jumat (3/2/2017). Kedua video tersebut berisi kumpulan foto dan ungkapan manis dari orangtua pada anaknya.

Indra Bekti dan sang istri ungkap rasa cintanya pada mendiang anak melalui Instagram. (foto: instagram/bekti_dhila)

Keharuan menyayat hati pun terlihat pada keterangan video tersebut. Ungkapan terima kasih serta maaf dari Aldilla Jelita jelas membuat siapa pun yang membacanya larut dalam perasaan haru.

"Selamat tidur saayang. saayangnya bunda dan ayah. makasiii udh hadir didalam perut bunda. memberikan cinta. memberikan kebahagian. Maafkan bunda yg tak mampu melihatmu untuk tumbuh. melihatmu tersenyum dan bermain.," tulis Indra Bekti dan sang istri.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Aldilla Jelita bahkan berterima kasih pada sang anak lantaran telah membuatnya tetap bertahan hidup. "tp Allah lebih sayang sama ken. ken yg malah merelakan untuk pergi buat kesehatan buat bunda. bunda kini yg berjuang untuk kesehatan karna ken," tambah pasangan tersebut.

Terakhir, keterangan video itu menunjukkan betapa besar rasa cinta Indra Bekti, sang istri, serta anak-anaknya pada Kenward Athar Indrabekti. "ken kini udah bertemu dgn eyang kakung dan eyang uti..trimakasiih saayang bunda,ayah,kakak dafni,kakak abel dan omah sayang kenward arthar indrabekti.. "ken akan selalu jadi penjaga dan pelindung bunda"."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.