Sukses

Meski Dicampakkan, Tata Janeeta Tak Menyesal Nikah Siri

Tata Janeeta mengaku sakit hati dengan sikap Mehdi Zati yang menceraikannya via telepon.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta mengaku sakit hati dengan sikap Mehdi Zati yang menceraikannya via telepon. Pria asal Iran itu juga kini telah pergi mencampakkan eks personel "Dewi-Dewi" tersebut.

Tetapi, Tata Janeeta tak pernah menyesali keputusannya menikah siri dengan Mehdi sejak 2,5 tahun lalu. Penyanyi 34 tahun ini menganggap apa yang terjadi saat ini sebagai proses kehidupan yang harus dilalui.

Tata Janeeta, menceritakan musibah yang menimpanya beberapa hari lalu.

"Enggak-lah (menyesal). Kalau sudah menjalani hidup dengan orang, jangan merasa 'gue dirugikan, gue sudah ini-itu, atau gue habis ini-itu'. Ini memang proses hidup aku dan dia, enggak ada yang aku sesali," ujar Tata Janeeta baru-baru ini di Jakarta.

Hanya saja, Tata Janeeta belum bisa menerima sikap Mehdi yang meninggalkannya semudah itu. Tata Janeeta pun berharap dapat bertemu Mehdi lagi untuk dapat berbicara empat mata.

"Yang aku sesali sikap dia aja. Aku enggak bisa terima sikap dia memperlakukanku, dia seenaknya padahal sudah aku kasih perasaanku yang penuh. Seakan enggak ada ampun dan aku salah banget. Aku pun sampai sekarang bingung," ucap Tata Janeeta.

"Misal soal cemburu, kan dia juga pernah cemburu. Kalau mau tinggalin aku alasannya apa? Harus jelas dong. Makanya aku mau ngomong sama dia, cuma dia sudah enggak tahu ke mana," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.