Sukses

Besok, Polisi Pertemukan Julia Perez dan Nikita Mirzani

Kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang melibatkan Julia Perez dan Nikita Mirzani terus bergulir.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang melibatkan Julia Perez dan Nikita Mirzani terus bergulir. Hingga kini polisi masih melengkapi bukti dan saksi dalam kasus tersebut.

Rencananya penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan mengonfrontir Nikita Mirzani dan Julia Perez, Kamis (2/2/2017) besok. Hal itu diungkapkan pengacara Julia Perez, Sandy Arifin saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (1/2/2017).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Rencananya besok Jupe dipanggil atas laporannya Nikita. Polisi akan mempertemukan keduanya," ujar Sandy Arifin.

Menurut Sandy, Julia Perez pun telah siap bertemu dengan Nikita Mirzani. "Siap dong (hadir). Insya Allah siap," ucapnya.

Setelah dikonfrontir, polisi akan langsung melakukan rekonstruksi ke lokasi kejadian di kelab malam Dragon Fly Jakarta. Nantinya polisi juga menghadirkan asisten Jupe, Lucky yang terlibat cekcok dengan Nikita Mirzani.\

"Setelah konfrontir pagi, siangnya akan langsung ke TKP untuk rekonstruksi kejadian," tutur Sandy Arifin.

Sekadar mengingatkan, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez.‎ Nikita tak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menudingnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe, Lucky.

Nikita Mirzani pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Nikita juga dilaporkan asisten pribadi Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Upaya permintaan maaf dan perdamaian yang dilakukan Jupe belum membuahkan hasil hingga sekarang. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.