Sukses

Sidang Cerai Anak Nia Daniati Digelar Februari

Anak Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi), akan menjalani sidang cerai yang digelar Februari 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun pernikahan putri Nia Daniati, Olivia Nathania dengan Letda. Caj. Ardy Prasetya terancam bubar. Ardy telah melayangkan permohonan talak cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Januari 2017 lalu.

"Sudah terdaftar 18 Januari 2017 lalu oleh kuasa hukum Pak Ardy. Dalam permohonannya, tidak ada soal hak asuh anak atau harta gono-gini. Jadi murni ingin cerai saja," ujar Humas PA Jaksel, Rusdi Tahir di kantornya, Selasa (31/1/2017).

Nia Daniati terus menenangkan sang putri; Olivia Nathania untuk menerima kenyataan sang jabang bayi pergi untuk selamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga kini, proses cerai Ardy dan Oi terus berjalan. Pengadilan juga sudah mengirimkan pemanggilan kepada kedua belah pihak. Menurut Rusdi, sidang cerai perdana dijadwalkan akan digelar pada 22 Februari 2017 mendatang.

"Sudah diproses, berdasarkan info dari ketua majelis perkara akan dimulai 22 Februari 2017. Saat ini sudah proses pemanggilan," kata Rusdi Tahir.

Olivia Nathania amat terpukul dengan meninggalnya sang jabang bayi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sekadar mengingatkan, Olivia Nathania dipersunting oleh Letda. Caj. Ardy Prasetya dari TNI Angkatan Darat. Ardy meminang Olivia dengan satu set perhiasan emas dan uang tunai Rp 1.712.014 yang menandakan tanggal pernikahan mereka.

Pernikahan Oi dan Ardy sempat dipersoalkan mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas. Kala itu, Farhat tak hadir di pernikahan Oi yang diselenggarakan di hotel berbintang di Jakarta. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini