Sukses

Kylie Jenner dan Tyga Akan Segera Menikah?

Pertama jatuh cinta, kemudian melangkah ke pernikahan, begitulah bakal cerita perjalanan asmara Kylie Jenner dan Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertama jatuh cinta, kemudian melangkah ke pernikahan. Begitulah bakal cerita perjalanan asmara Kylie Jenner dan Tyga. Bahkan, kekasih Tyga sudah membicarakan hal itu kepada Kris Jenner.

Tyga sempat menanyakan tentang rencana pernikahan, juga cincin yang akan disematkan di jari Kylie Jenner kepada Kris Jenner kala mereka sedang menikmati liburan pantai di Costa Rica.

Kylie Jenner saat sedang dipangku Tyga. (Instagram - @kinggoldchains)

Kepada Kris Jenner, Tyga mengaku kalau dirinya sangat mencintai Kylie Jenner. Rapper ini tak bisa melihat Kylie bersama orang lain selain dirinya.

Tyga pun membicarakan mengenai masa depan dirinya bersama sang kekasih. Mendengar ungkapan hatinya, Kylie Jenner yang berada di dekatnya begitu bahagia.

"Wajah Kylie merona saat T meminta kepada ibunya tentang pernikahan," ujar seorang sumber seperti dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (31/1/2017).

Kylie Jenner sampai tak percaya kalau Tyga bisa berbicara manis dan jujur. Dia pun merasa beruntung memiliki kekasih seperti Tyga yang serius dalam menjalin asmara dengannya.

Kylie Jenner dan Tyga (usmagazine.com)

Ketika mereka berlibur sejak 26 Januari 2017 lalu, Kylie Jenner dan Tyga pun sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka di depan keluarga.

Lantas kapan waktunya Kylie Jenner dan Tyga akan segera menikah? Kita tunggu kabar selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini