Sukses

Giorgino Abraham Tak Suka Perempuan Lokal

Giorgino Abraham menceritakan seperti apa dia tertarik pada seorang perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria pasti punya tipe perempuan yang disukai, begitu juga dengan aktor muda, Giorgino Abraham. Pria keahiran Belanda 22 silam ini mengaku lebih suka wanita bule ketimbang asli Indonesia.

"Aku lebih suka wanita luar," ujar Giorgino ditemui di sela-sela pemotretan promosi sinetron terbarunya, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2016).

Namun itu dulu. Kini,  lama kelamaan, hati Giorgino Abraham mulai luluh melihat kecantikan wanita Indonesia. Ternyata tak sedikit yang memiliki paras yang ayu, serta kepribadian yang menyenangkan, di mata Gino, sapaan akrabnya.

"Awalnya gue nggak suka sama cewek-cewek Asia. Eh lama-lama kalau dipikir-pikir ternyata cewek Asia punya daya tarik sendiri," ujar Giorgino Abraham.

Saat ini, Gino sedang dekat dengan pesinetron cantik, Irish Bella. Tak sedikit fansnya ataupun Irish Bella, yang mendukung keduanya untuk berpacaran.

"Kalau cewek nggak ada yang spesifik, balik lagi ke kecocokan," kata Giorgino Abraham yang bakal bermain dalam di sinetron terbaru di SCTV produksi Sinemart bersama Irish Bella dan Megan Domini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.