Sukses

Dude Harlino, Si Georgeous Dad 2017

Dude Harlino meraih penghargaan Georgeous Dad di ajang Infotainment Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ayah punya peran penting dalam rumahtangga. Selain mencari nafkah, ayah juga terlibat dalam mendidik serta menjaga anak-anaknya. Oleh karenanya, Infotaimen Award 2017 memasukkan nominasi untuk memberikan penghargaan para ayah, Gorgeous Dad.

Dalam nominasi tersebut, Dude Harlino berhasil menyingkirkan sederet selebritas papan atas yang menyandang status ayah seperti, Andhika Pratama, Glenn Alienskie, Raffi Ahmad dan Ricky Harun.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bangga, begitulah yang dirasakan Dude saat menerima penghargaan buat perjuangan para ayah. "Alhamdulilah terimakasih sebesar-besarnya buat Infotaimen Awards, yang sudah memberikan apresiasi kepada para ayah," ucap Dude Harlino di atas panggung Infotaimen Award 2017, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Ucapan terimakasih juga tak ketinggalan diberikan Dude Harlino buat istri dan anaknya.
"Terima kasih buat istri saya tercinta Allysa Soebandono dan buat anak saya Mumammad Dirgantara Ariendra," ujar Dude.

Keluarga kecil Alyssa Soebandono dan Dude Harlino lengkap dengan kehadiran si kecil Riendra [foto: instagram/ichasoebandono]

Tak lupa, Dude juga memberikan semangat buat para ayah, agar bisa menjadi ayah yang bisa mampu menjadi panutan buat anak-anaknya.

"Buat para ayah semoga bisa menjadi ayah yang hebat, dan mendidik anak-anaknya menjadi anak yang saleh dan saleha," kata Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.