Sukses

Begini Kondisi Terakhir Istri Indra Bekti Usai Dioperasi

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, terpaksa menjalani operasi pemasangan pengikat mulut rahim di Rumah Sakit (RS) Brawijaya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, terpaksa menjalani operasi pemasangan pengikat mulut rahim di Rumah Sakit (RS) Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2017). Operasi itu terpaksa dilakukan lantaran Aldilla mengalami infeksi saluran kemih.

[Foto: Instagram Bekti dan Dilla]

Hal itu membuat mulut rahim Aldilla menjadi melunak dan membahayakan jabang bayi yang baru berusia 21 minggu.

"Sudah operasi infeksi saluran kemih. Penyebab detailnya kurang tahu, mungkin dari bakteri," kata asisten Aldilla Jelita, Adi, saat dihubungi via telepon, Selasa (24/1/2017).

Adi pun menuturkan kondisi terakhir istri Indra Bekti tersebut. Setelah operasi kondisi Aldilla semakin membaik. Buktinya, kata Adi, Aldilla sudah bisa bercanda dan tertawa seperti biasa.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Alhamdulillah sudah baik, kondisi kandungannya juga baik. Perkembangan kesehatannya juga bagus, sudah bisa ketawa lagi. Didampingi terus oleh keluarga dan suaminya," ujar Adi.

Adi pun tak tahu pasti kapan Aldilla dapat kembali ke rumah. "Belum tahu kalau itu," ia menandaskan. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.