Sukses

Gigi Eks Cherrybelle Jalani Pekerjaan yang Dulu Tak Disukai

Setelah hengkang dari Cherrybelle, Gigi memang sudah tak fokus lagi di dunia nyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah meninggalkan Cherrybelle, Brigitta Cynthia alias Gigi kini lebih sering terlihat sebagai presenter acara televisi ketimbang menjadi penyanyi. Uniknya, profesi yang kini ia jalani adalah profesi yang dulunya paling tidak ia sukai.

"Jadi pengalanman baru buat aku. Tapi sebenarnya aku enggak pernah mau jadi presenter. Dulu, itu pekerjaan yang aku enggak suka," ujar Gigi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Gigi eks Cherrybelle (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sudah setahun Gigi menjadi presenter televisi. Berawal dari tidak suka, kini perlahan-lahan dia menikmati pekerjaannya itu. Bahkan, gara-gara sering terlihat menjadi presenter, kini banyak tawaran untuknya menjadi seorang MC.

"Dari Januari 2016 (presenter), akhirnya dari situ banyak tawaran jadi MC. Kebetulan manajemen aku membolehkan aku jadi presenter," kata Gigi.

Untuk mengasah kemampuannya menjadi presenter, cewek 23 tahun ini banyak belajar dari rekan kerjanya, Komo Ricky. Selama ini, ia sangat terbantu dengan kemampuan Komo Ricky menjadi presenter. "Dia support aku juga biar jadi presenter yang baik," kata Gigi.

Gigi eks Cherrybelle (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini