Sukses

Melly "She": Ariel Dulunya Pemalu

Melly "She" tak percaya Ariel adalah pelaku video mesum mirip artis. Ia mengenal Ariel di masa sekolah sebagai pria pemalu yang tidak punya cukup nyali untuk menyatakan cinta.

Liputan6.com, Bandung: Kasus video mesum mirip Ariel "Peterpan" telah menghebohkan dunia pertelevisian dalam tiga minggu terakhir. Hal ini ternyata membuat gerah berbagai pihak, termasuk salah satu mantan kekasih Ariel, Melly Firmansyah. Sang vokalis grup She itu membantah ada di salah satu koleksi Ariel, yang disebut-sebut berjumlah 30 video. "Aku sempat panas dingin sama kasus ini," tutur Melly di Hot Shot SCTV, Ahad (20/6).

Melly tidak percaya pria yang pernah dipacarinya selama tiga tahun itu akan tersandung kasus seperti ini. Ia mengenal Ariel di SMA sebagai sosok pemalu yang bahkan tidak punya cukup nyali untuk menyatakan cinta terhadap wanita. "Saya tidak pernah bersama Ariel yang sudah menjadi superstar," jelas Melly.

"Yang saya alamin dulu sama dia sih sangat baik ya, saya tidak pernah menyesal pernah mengenal Ariel," katanya. Kini, Melly dan keluarga hanya bisa mendoakan Ariel. "Semoga kasus ini cepat selesai," kata pelantun tembang Jomblowati itu.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini