Sukses

Di Foto Ini, Ayah Ayu Ting Ting Disebut Mirip Aktor Korea

Netizen menilai ayah Ayu Ting Ting tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Ayu Ting Ting terlihat begitu harmonis dan selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Potret kehangatan mereka pun diabadikan dalam sebuah frame dengan konsep foto keluarga.

"Masha Allah 😇❤💃🏼 Keluarga Cemara 😁💐 Photo by @uthie_ @riomotretofficial #riomotretteam My Dress by @spectadress," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagramnya, Rabu (11/1/2017).

Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang ke-3 dengan sangat meriah di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Minggu (8/1). Pesta ulang tahun Bilqis mengusung tema princess. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di foto, Ayu Ting Ting tampil sangat anggun dengan gaun berwarna krem. Sementara sang anak semata wayang, Bilqis Khumairah Razak, begitu cantik dan imut dengan gaun putih, yang senada dengan gaun yang dikenakan nenek juga tantenya.

Untuk ayah Ayu Ting Ting sendiri, Abdul Rozak, yang notabennya sebagai satu-satunya pria dalam keluarga itu tampil memakai setelan jas berwarna hitam. Dibanding dengan yang lain, rupanya, sosok Abdul Rozak dalam foto ini lebih banyak menarik perhatian netizen.

"Suka sekali liat foto ini....bpknya ayu ting" cakep mirip bintang drama korea," tutur pemilik akun @irsadang. "Wiiiihh si ayah ojaak gagah beneer, paling ganteng deehh😁,❤❤😍😍 keluarga nya @ayutingting92," ungkap @yenii210.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting/ ayutingting92]"Ayah rajak gantenggg....kerennnnnn," ujar pemilik akun @yunita_ruslan. "Wuuuiiih..ayah rozak mudaan n ganteng :-)" kata @siti_ramadhan menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini