Sukses

‎Pasrah soal Asmara, Adipati Dolken Tak Punya Target Menikah

Adipati Dolken mengaku tak punya target menikah seperti kebanyakan artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia 25 tahun, Adipati Dolken masih fokus membina karier. Pemain film "Perahu Kertas" ini tak mau memusingkan kisah asmaranya yang kerap diburu awak media.

Adipati Dolken (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2017), Adipati Dolken mengaku tak punya target menikah seperti kebanyakan artis lainnya.

"Kalau gue pribadi santai aja. Enggak ada target nikah umur berapa gitu," kata Adipati Dolken.

Pria yang pernah dekat dengan Eva Celia itu juga menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Apalagi, kedua orangtua Adipati Dolken tak mendesaknya supaya menikah di usia muda.

"Kalau soal itu (nikah), biar Tuhan yang mengatur. Gue cukup menjalani saja. Orangtua pun terserah gue," jawab Adipati Dolken.‎

Adipati Dolken [Panji Diksana/Liputan6.com]

Ketika ditanya soal tipe wanita idamannya, Adipati Dolken menjawab. "Wah banyak (tipe). Tapi apa aja gue sikat-lah. Yang penting nge-klik sama gue aja," ujar pesinetron "Kepompong" tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini