Sukses

Ultah di Mekah, Eko Dapat Ucapan Selamat dari Amsterdam

Komedian Eko Patrio menghabiskan momen penambahan umur dengan beribadah di Tanah Suci bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Selamat ulang tahun, Eko Patrio! Ya, komedian Eko Patrio baru saja merayakan ultahnya yang ke-46 pada 30 Desember kemarin. Dalam momen spesial ini, Eko Patrio memilih untuk melewatkannya di tempat spesial, yakni Tanah Suci Mekah.

Eko Patrio, memang sudah sekitar lima hari ini melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya.

Ucapan selamat untuk Eko pun berdatangan, termasuk yang datang dari Amsterdam, Belanda. Siapa yang mengucapkannya?

Sumber: Instagram/sarwendah29

Ternyata pasangan suami istri Ruben Onsu-Sarwendah yang tengah berlibur ke sana lah yang mengirimkannya lewat sebuah video berlatar kincir angin di Instagram, Jumat (30/12/2016). Video pendek ini diawali dengan nyanyian "Happy Birthday" untuk Eko dalam bahasa Mandarin yang dinyanyikan Sarwendah.

Ruben lantas menimpali, dengan memanjaatkan doa untuk seniornya tersebut.

"Panjang umur, sehat selalu, semoga tambah kece, sehat, sukses, dan makin sayang sama adik-adiknya dan anak istri. Pokoknya kita selalu sayang sama Mas Eko," kata Ruben Onsu.

Sementara itu, mungkin karena sibuk beribadah, Eko ternyata tak sempat membalas satu demi satu ucapan selamat ulang tahun yang ia terima.

Eko Patrio (Instagram)

Namun, ia masih menyempatkan diri berterima kasih atas ucapan yang dikirimkan padanya. Lewat unggahan Instagram, Sabtu (31/12/2016) ia memperlihatkan dirinya tengah berbaju putih, tengah berdiri di depan Kabah bersama lautan manusia.

"Mohon maaf tidak bisa membalas satu persatu yg mengucapkan ultah hari ini 30-12 pokoknya all of u is the best," tulis Eko Patrio.

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.