Sukses

Pamer Keakraban, Dewi Rezer dan Mantan Suami Didoakan Rujuk

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kompak rayakan ulang tahun anak.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt telah resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa bulan lalu. Dalam persidangan tersebut, hakim juga memutuskan bahwa hak asuh kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt.

Sejak saat itu, hubungan Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer pun semakin keruh. Terlebih karena Dewi sempat merasa dirinya dipersulit bertemu buah hatinya. Namun, hal tersebut sepertinya tak berangsur lama. Demi anak yang dicintai, hati mereka pun melunak.

Mereka kembali berkumpul merayakan hari ulang tahun anak pertama mereka. "Late post. Masih Dari keseruan #happybirthdaybrinette #birthday9thbrinette #thelefrandts #brinettelefrandt #marcelinolefrandt," kata Marcellino Lefrandt dalam akun Instagramnya, Minggu (26/12/2016).

Ayah, ibu dan anak ini kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Brinette. Rasa damai dan harmonis begitu terlihat bagai tak pernah terjadi konflik antara Marcell dan Dewi di masa lalu.

[Foto: Instagram Marcellino]

Melihat potret keluarga ini, netizen pun turut berbahagia. "Bahagia liat kalian akur walau udh cerai," tutur pemilik akun @aa_ayudewi. "Seneng lhtnya klrga kumpul @marcelinolefrandt," ungkap pemilik akun @mia_dhora.

Bahkan juga ada yang meminta keduanya untuk rujuk kembali. "Rujuk lagi dong...kak @marcelinolefrandt. Saling memaafkan dan mengasihi..demi anak2..," ucap pemilik akun @magdalennapinem. (Ufa)

 

Late post Masih Dari keseruan #happybirthdaybrinette #birthday9thbrinette #thelefrandts #brinettelefrandt #marcelinolefrandt

A video posted by Marcelino Lefrandt (@marcelinolefrandt) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini