Sukses

Gara-Gara Ini, Adjie Pangestu Diceramahi Anak

Adjie Pangestu memuji putranya, Muhammad Rafi Akbar Pangestu, yang dianggapnya berbeda dari remaja kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta - Adjie Pangestu terlihat hadir dalam pesta ulang tahun ke-17 Muhammad Rafi Akbar Pangestu, anak hasil pernikahan dengan Annisa Trihapsari. Adjie Pangestu mengakui dirinya sengaja menyempatkan datang ke momen spesial Rafi walau ada panggilan syuting.

"Ini satu komitmen untuk gue pribadi supaya anak gue bahagia. Kalau dia buat acara atau ada kegiatan dia, gue coba selalu hadir, mendoakan dan mendukung acaranya. Ini tadi diteleponin terus (untuk syuting)," kata Adjie Pangestu, saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi dan Adjie Pangestu merayakan ulang tahun ke-17 putra mereka, Muhammad Rafi Akbar Pangestu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎Adjie Pangestu pun mengapresiasi perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana tersebut. Padahal, sebelumnya Adjie Pangestu sempat menyuruh Rafi untuk menggelar pesta ulang tahun yang meriah di sebuah kelab dan penuh musik serta disc jockey (DJ).

"Awalnya Annisa mau buat pesta, tapi Rafi enggak mau. Dia maunya syukuran dan akhirnya dibuat begini. Padahal gue sempat tawarkan party club gitu, yang ada DJ kan nge-trend ya anak muda. Itu sengaja gue pancing, tapi dia tetap mau syukuran," ujar pesinetron 7 Manusia Harimau ini.

Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

Lucunya, Adjie justru mendapat sedikit "ceramah" dari Rafi soal ide pesta di kelab. "Rafi langsung bilangin ke gue, dia enggak mau (pesta). Katanya uangnya bisa diberikan ke orang yang butuh. Makanya gue pikir ini anak beda sama anak lain, agak aneh juga ya. Dia enggak suka pesta dan lainnya," ucap Adjie Pangestu. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini