Sukses

Mikha Tambayong Bangga dengan Fenomena Om Telolet Om

Mikha Tambayong menilai orang Indonesia kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya fenomena om telolet om hingga mencapai para selebritas luar negeri ternyata diapresiasi oleh pasangan Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. Keduanya pun menganggapnya sesuatu yang lucu.

"Lihat di socmed kan semua pada heboh soal itu. Bahkan artis luar itu pada nge-tweet soal itu. Kami sendiri enggak tahu apa pemicu sampai om telolet om itu jadi heboh. Positif lah, namanya seru-seruan lucu-lucuan," ucap Fero Walandouw bersama Mikha Tambayong, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

"Socmed begitu berdampaknya. Hebat Indonesia. Kreatif indonesia. Hebat-hebat," sahut Mikha Tambayong.

Fero Walandouw tak menyangka bahwa respons dunia begitu antusias terhadap om telolet om.

"Mudah-mudahan dengan the power of Indonesia, bisa menjadi pelajaranlah, gila ya hanya hal sesederhana itu bisa berdampak luas," ujar Fero Walandouw.

 

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw

"Mudah-mudahan kedepannya akan seperti itu. Tapi lebih ada karyanya. Ada value-nya," imbuh bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.