Sukses

Pura-Pura Tidur, Anak Kedua Bohongi Zaskia Mecca

Anak kedua pasangan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala Madali, memang agak berbeda dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Mecca memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Anak keduanya yang diberi nama Kala Madali memang agak berbeda dari yang lain.

Meski usianya baru tiga tahun, Kala Madali sudah bisa membohongi ibunya, Zaskia Mecca. Namun, kebohongan yang dilakukan Kala ini untuk membuat ibunya tertawa.

Bagaimana tidak, Zaskia Mecca membuat sebuah video singkat dalam kamar. Tampak Bhai Kaba tidur pulas di atas kasur. Sementara anak sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo, duduk di pinggir tempat tidur sambil bermain ponsel.

Zaskia Mecca dan putrinya, Kala Madali Bramantyo

Terlihat di ubin, Kala Madali tertidur pulas. Dalam video tersebut Zaskia Mecca pun bicara sambil berbisik agar anak-anaknya tak terganggu.

Namun ternyata Kala Madali hanya pura-pura. Setelah selesai pengambilan gambarnya, dia pun tertawa karena sudah mengerjai ibunya.

Video ini pun diunggah di akun Instagram Zaskia Mecca, Sabtu (17/12/2016). Dan pemain Ayat-ayat Cinta ini pun memberi keterangan, "... and u know, abis rekam 10menit kemudian ada suara cekikikan .. taunya dia PURA PURA DOANG dong tidur disitu!! Pdhl kalo liat ekspresi tidur di video ini sangat meyakinkan dasar mpret ..."

Kala Madali Bramantyo, Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo (Instagram/@kalamadali)

Kelakuan Kala Madali ini pun membuat gemas para netizen. Seperti akun @risma0408, "Haduuh alaliiiiii , kamu gemesin deh."

Sementara akun @chazkiasta13 menulis, "Fix cocok bikinin pilem buat kala ka kia."

"Ni anak selalu ajaib kelakuannya..g bs ditebak..hahaha..ngefans q sama @kalamadali ..," tulis akun @devy_mardiana.

 


 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.