Sukses

Merasa Tua, Prilly Latuconsina Enggan Ngobrol Bareng Teman Sebaya

Prilly Latuconsina merasa lebih nyaman bertukar ide dengan orang yang lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta - Kedewasaan seseorang tak dapat diukur hanya dengan umurnya, tetapi juga banyaknya pengalaman hidup yang telah dilewati. Seperti yang dialami oleh aktris muda Prilly Latuconsina.

Dalam usia yang tergolong muda, 20 tahun, Prilly Latuconsina telah melewati asam garam membangun karier di dunia hiburan. Karena itu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini merasa lebih dewasa dengan teman-teman seumurnya.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan, ia mengaku lebih cocok mengobrol dengan orang-orang yang berumur jauh di atas umurnya. "Jujur aku lebih cocok ngobrol sama yang lebih tua daripada sama yang seumuran aku. I don't know why. That's why teman-teman aku sedikit," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Bagi aktris film Hangout itu, berbagi celotehan dengan orang yang lebih tua akan lebih bermanfaat. Maklum saja, menurutnya, topik perbincangan anak muda masa kini tak jauh dari gosip dan persoalan tak penting.

Pipi Prilly Latuconsina yang biru membekas. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Daripada kumpul sama yang seumuran, ngegosip, dan segala macam, enggak penting. Mendingan ngobrol sama yang lebih tua jadi banyak wawasan," tutur perempuan yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu.

Beruntung, rekan kerjanya di film lebih banyak yang lebih tua. "Mungkin akan lebih susah kalau aku syuting sama yang lebih muda yang masih gaul-gaul gitu, yang masih party-party, nah itu aku enggak nyambung," ujar Prilly Latuconsina. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.