Sukses

Syuting Bareng, Harrison Ford Tonjok Muka Ryan Gosling

Liputan6.com, Los Angeles - Ekspresi Ryan Gosling sedikit terkejut saat salah seorang pewawancara bertanya soal insiden yang terjadi di lokasi syuting Blade Runner 2049. Dari momen itu, kemudian terungkap sebuah peristiwa lucu terkait hantaman keras yang mendarat tepat di wajahnya.

Ya, seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa (13/12/2016), bintang Notebook itu mengaku sempat terkena pukulan keras dari Harrison Ford saat keduanya sedang melakukan adegan perkelahian. Namun bukannya mengeluh, Ryan justru merasa bangga. Ia ternyata merupakan penggemar berat Harrison Ford.

Harrison Ford sempat alami kecelakaan pesawat

"Ya, (ketidaksengajaan) itu terjadi begitu saja. Yang lucu adalah ketika beberapa orang membawakan es untuk wajahku, Harrison tiba-tiba mendorongku keluar dan menancapkan kepalan tangannya ke kantung es tersebut," ucap Ryan Gosling.

"Tak lama setelah itu, Denis Villeneuve (sutradara) kemudian mendatangiku. Ia berkata, 'Hey lihat, kau baru saja mendapat pukulan dari Indiana Jones,'" candanya.

Ryan Gosling memang tak melakukan adegan intim, tapi bugil di depan lawan mainnya sungguh memalukan.

Bagi Ryan Gosling, bisa bertemu dan bekerja sama dengan Harrison Ford adalah mimpi yang jadi kenyataan. Film yang merupakan sekuel dari Blade Runner ini sendiri dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2017 mendatang.

"Kamu tahu, banyak yang berkata, 'Jangan temui idolamu'. Aku ingin menambahkan sedikit pernyataan itu menjadi, 'Jangan temui idolamu, kecuali kalau orang tersebut Harrison Ford'. Karena dia bajingan yang keren," ujarnya.