Sukses

Aturan Revalina S Temat di Lokasi Syuting Saat Bawa Anak

Ketika menjalani syuting film I Leave My Heart in Lebanon, Revalina S. Temat membawa bayinya yang belum genap berusia satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat mengaku senang bisa terlibat dalam film I Leave My Heart in Lebanon. Inilah film terbaru Reva, sapaan akrab aktris berdarah Minangkabau-Palembang ini, setelah cuti melahirkan. Lantaran hal tersebut, Revalina S. Temat pun harus membawa bayi laki-lakinya, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Bayi laki-laki yang lahir 19 Januari 2016 itu pun dibawa Revalina S. Temat ke lokasi syuting di pinggir Kota Jakarta. Soalnya, Revalina tak mau lepas memberikan ASI pada sang  buah hati. "Suami sudah mengizinkan," ungkap Revalina S. Temat usai special screening film I Leave My Heart in Lebanon di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Membawa bayi ke lokasi syuting yang bercampur banyak orang membawa konsekuensi tertentu. Tak mau bayinya tak nyaman, Revalina lantas memberlakukan banyak aturan. "Kan, banyak laki-laki di lokasi syuting. Saya sempat panik juga membayangkan asap rokok. Duh," ujar istri Rendy Aditya ini. 

Pada setiap orang yang ingin menggendong bayinya, Revalina S. Temat agak sedikit cerewet bertanya ini dan itu. "Pokoknya, kalau ada yang mau gendong, saya pasti bertanya sudah cuci tangan belum. Jangan merokok dekat bayi saya ha-ha-ha," kata pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini menceritakan pengalamannya. 

Untunglah, selama syuting beberapa minggu, tak terjadi hal-hal yang mengkhawatirkan pada bayinya. Si kecil, kata Revalina, bahkan seperti menikmati suasana syuting yang terkadang terasa berisik oleh suara-suara aneka rupa. "Mungkin baby-nya tahu kalau mamanya sedang kerja. Jadi enggak rewel," kata aktris kelahiran 26 November 1985 ini. 

Film I Leave My Heart in Lebanon atau Garuda 23 selain dibintangi oleh Revalina S Temat juga menampilkan akting Rio Dewanto, Yama Carlon, komika Borris Manulang, dan aktris asal Lebanon Jowy Khoury. Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini akan ditayangkan serentak di bioskop mulai 15 Desember 2016. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.