Sukses

Alami Malapraktik, Hidung Anak Didik Annisa Bahar Bernanah

Impian anak didik Annisa Bahar untuk memiliki hidung mancung pupus sudah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ratna Pandita mendambakan memiliki hidung yang mancung dan punya bentuk yang bagus. Dengan hidung mancungnya, anak didik Annisa Bahar ini bisa lebih percaya diri saat tampil di atas panggung.

Namun impian tersebut harus kandas setelah klinik kecantikan yang menanganinya justru membuat kesalahan. Ratna Pandita diketahui mengalami malapraktik yang membuat kecantikan wajahnya memudar. Parahnya lagi, ia harus menjalani hidup dengan dampak negatif malapraktik yang dialaminya.

Annisa Bahar (mengenakan baju merah) bersama anak didiknya, Ratna (berbaju putih, kedua dari kanan) bersama pengacara melaporkan seorang dokter dengan tuduhan malapraktik di Polda Metro Jaya, Jumat (18/11/2016). (Foto: Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Niatnya mau mancung, tapi justru saya malah demam, sakit, kepala, terus dua hari kemudian hidung saya bengkak," ucap Ratna Pandita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

Ratna Pandita mengisahkan, yang terjadi setelahnya justru lebih buruk. Baru pertama kali dalam hidupnya, ia menyaksikan hidungnya berlumur nanah. 

"Yang terjadi kemudian, di ujung hidungnya itu jadi biru dan keluar nanah," kata dia melanjutkan.

Ratna Pandita (Instagram)

Ratna Pandita lantas meminta klinik kecantikan yang menanganinya untuk bertanggung jawab. Pihak klinik sudah memberikan alternatif untuk menyembuhkan luka yang dialaminya. Sayangnya, hingga kini, yang terjadi justru semakin parah.

"Hidung saya kemudian disuntik lagi untuk menghilangkan filler-nya oleh klinik yang sama. Tapi efeknya lari ke mana-mana, sekarang pipi sama bibir saya malah jadi bengkak," kata dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini