Sukses

Kekasih Luna Maya Iringi Cakra Khan Nyanyi Pakai Gitar

Uya Kuya memamerkan bakat musik kekasih Luna Maya, Reino Barack, saat bersama Cakra Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Reino Barack tentu sudah tak asing lagi di sebagian besar masyarakat Indonesia sebagai kekasih Luna Maya. Dikenal sebagai pengusaha dan pencipta salah satu serial televisi, ternyata Reino memiliki bakat lain sebagai seorang musikus.

Hal itu terbukti dari sebuah video pendek yang diunggah oleh Uya Kuya melalui akun Instagram @king_uyakuya. Di situ, terlihat Uya merekam Reino yang tengah mengiringi Cakra Khan bernyanyi di sebuah studio.

 

@reinobarack jadi guitaristnya @cakra.khan

A video posted by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

Sementara Cakra Khan melantukan lagu "More Than Words" yang aslinya dilantunkan oleh grup band rock asal Amerika Serikat, Extreme, Reino terlihat menghayati petikan senar gitar yang dimainkannya.

Sebagai keterangan video yang diunggah Selasa (6/12/2016), Uya Kuya hanya menulis, "@reinobarack jadi guitaristnya @cakra.khan." Terlihat di videonya Reino Barack tengah mengenakan kemeja putih rapi, sementara Cakra tampak santai mengenakan kaus putih.

Pelantun `Harus Terpisah` itu mengalami lebam di bagian wajah akibat pukulan dari orang tak dikenal [foto: instagra/cakra.khan]

Pujian pun berdatangan di kolom komentar video tersebut. Misalnya saja dari @viniwidiastuti, "Luar biasa pak reino pinter main gitar mba luna nya mana @lunamaya @reinobarack 👍⌣😍." Pemilik akun @karunia_ramadhani juga menyampaikan, "Aarrrgghhh....bang @reinobarack ,perfect amat."

Luna Maya dan Reino Barack belakangan terlihat bersama saat sedang mendukung Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam unggahan foto Luna Maya, ia dan Reino terlihat sedang berada di kediaman Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini