Sukses

Sudah Akur, Julia Perez Didoakan Dewi Perssik

Julia Perez dan Dewi Perssik telah meninggalkan masa lalu mereka dan siap menyongsong esok hari dengan lebih damai.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama berseteru bahkan hingga menyebabkan keduanya sempat mendekam di sel penjara, kini Julia Perez dan Dewi Perssik  telah meninggalkan masa lalu mereka dan siap menyongsong esok hari dengan lebih damai.

Julia Perez pun merasa bahagia dengan masa lalu mereka yang telah dikubur. Ia mengatakan bahwa ini semua berkat Eko Patrio yang sukses mempertemukan keduanya.

Julia Perez dan Dewi Perssik pernah mendekam di penjara lantaran konflik di antara keduanya saat syuting sebuah film beberapa tahun silam. Perang dingin yang selama ini ada sudah berubah menjadi duet hangat Jupe dan Depe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya seneng banget bisa bertemu Dewi Perssik. Om Eko juga acara khitanan (putra)nya membawa berkah buat kita berdua. Kami sepakat untuk saling mengasihi, mencintai dan saling respek dan menghilangkan kesombongan kita yang dahulu dan menjadi saudara kembali," ucap Julia Perez kepada para wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Awalnya Jupe sempat merasa canggung ketika bertemu Depe. Lalu langkah awal keduanya adalah saling follow di Instagram. Mereka juga sempat satu panggung membawakan "Belah Duren" bersama-sama, yang Jupe sebut sebagai lagu persatuan.

"Awal eh-ah-eh tapi ya usdah asyik. Saya juga sudah terbiasa dalam dunia panggung seperti apa, bercanda-bercandaannya. Karena kita enggak bisa kemana-mana dalam dunia entertainment, pasti ketemu," mantan kekasih Gaston Castano itu menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Julia Perez juga berterima kasih kepada Dewi Perssik yang mendoakan dirinya melewati penyakit kanker.

"Alhamdulillah (sempat didoakan oleh Depe). Biasanya kalau didoain sama Dewi bisa cepet sembuh. Makasih Dewi atas doanya. Semoga kakaknya ini bisa cepet sembuh bisa kembali ke dunia infotainment. Kita bisa duet lagi nantinya," Julia Perez mengakhiri.

Dewi Perssik dan Julia Perez diketahui sempat bermsuhan dan saling melapor ke polisi. Ini buntut perseteruan mereka saat syuting film Arwah Goyang Karawang. Masing-masing diputuskan bersalah dan mendekam beberapa bulan di penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini