Sukses

Sempat Diremehkan, Bangtan Boys Raih Dua Penghargaan di MAMA 2016

Tak tanggung-tanggung, dua kategori besar langsung disabet Bangtan Boys (BTS) sekaligus di MAMA 2016.

Liputan6.com, Hongkong - Tidak ada kerja keras yang sia-sia. Kira-kira kata-kata itulah yang pas untuk menggambarkan kondisi grup idola Bangtan Boys (BTS) saat ini.

Tahun ini, BTS bahkan berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus dari Mnet Asian Music Awards 2016. Dua kategori itu yakni Best Dance Performance dan Artist of the Year.

Bangtan Boys

Rap Monster, Suga, J-Hope, Jin, Jimin, V dan Jungkook begitu ceria saat menerima penghargaan untuk kategori Best Dance Performance. Namun, begitu nama BTS disebut sebagai Artist of the Year, ketujuh cowok keren itu tidak kuasa menahan tangis.

 

Airmata bahagia dan rasa tak percaya bercampur dalam pikiran para personel BTS. Apalagi selama ini tidak sedikit orang yang meremehkan kemampuan mereka sebagai idol grup.

Namun, berkat kerja keras mereka selama ini, BTS berhasil membuktikan eksistensi dan kemampuan mereka tak kalah dengan grup idola senior lainnya. Hanya dalam kurun waktu tiga tahun saja sejak debut.

 Tangis para personel Bangtan Boys (BTS) pecah di MAMA 2016.

"Sejak debut, banyak orang yang berpikir kami tidak akan pernah berhasil. Tapi terima kasih telah mempercayai kami hingga detik ini. Mungkin ini dulu hanya sebatas mimpi, tapi terima kasih sudah membuatnya menjadi kenyataan," ujar sang leader, Rap Monster.

BTS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung mereka hingga sampai ke titik ini. Pencapaian ini juga tak luput dari dukungan para penggemar mereka yang disebut ARMY.

 Bangtan Boys MAMA 2016.

"ARMY di seluruh dunia, ayo kita sama-sama mengepakkan sayap indah kita di tahun 2017 mendatang. BTS selalu mencintai ARMY. Terima kasih banyak," tutupnya seraya berpelukan dengan para personel BTS lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini