Sukses

Paramitha Rusady Berharap Bisa Jadi Penyemangat Artis Muda

Liputan6.com, Jakarta Ibarat kelapa, makin tua banyak santannya. Itulah gambaran yang pas dilekatkan pada aktris senior Paramitha Rusady. Mantan pemain film remaja di era tahun 1980-an ini membuktikan bahwa ia masih memiliki kualitas akting dan popularitas yang tak kalah dari para aktris muda lainnya.

Buktinya, Paramitha Rusady berhasil memperoleh penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Award 2016.

 

Itu berarti banyak pemirsa yang memilih Mita, sapaannya, sebagai yang paling terpopuler tahun ini. Dan, Mita berhasil mengalahkan aktris-aktris yang lebih muda yang masuk ke dalam deretan nomine di kategori yang sama, seperti Audi Marissa, Dahlia Christian, Deswita Maharani, dan Fanny Ghassani.

"Ini surprise sekali. Saya merasa enggak mungkin dapat, saya pikir yaudah lah buat yang muda-muda. Terima kasih untuk mereka semua yang mempercayakan saya main di SCTV," ujar Paramitha Rusady di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

"Aku enggak sempat menyusun speech yang bagus. Jadi saya pikir terima kasih untuk Allah, orangtua saya, terima kasih untuk SCTV, terima kasih untuk support dan doanya," sambung bintang sinetron Surga yang Ke-2 ini.

Paramitha Rusady pun mengaku bahwa ini menjadi pelecut untuk aktris-aktris muda yang mengikuti jejaknya.

"Alhamdulillah saya enggak mau berandai-andai yang muluk, saya melalukan yang terbaik dan ingin mengajarkan yang terbaik untuk adik-adik. Ternyata masih dibutuhkan di dunia ini, alhamdulillah," pungkasnya.