Sukses

Nyaris Bangkrut, Lindsay Lohan Liburan ke Bali

Lindsay Lohan baru-baru ini terlihat sedang berlibur di Bali. Ada yang sempat bertemu?

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan kembali dirudung masalah. Wanita yang pernah menyandang gelar sebagai artis dengan bayaran termahal ini berada di ambang kebangkrutan setelah terjerat utang yang konon mencapai angka lebih dari US$ 77 ribu.

Untungnya, seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Senin (28/11/2016), Lindsay Lohan berhasil melunasi utang tersebut. Bintang film drama The Parent Trap ini kemudian memutuskan berlibur ke Bali untuk menenangkan pikirannya. Setidaknya itu yang ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

"Bepergian terkadang membuatmu kehilangan kata-kata. Dan kesunyian yang ada menuntunmu menuju sebuah kebesaran dengan kisah yang melimpah untuk diceritakan," tulis Lindsay.

Lindsay Lohan saat liburan di Bali (Source: Instagram)

Tidak hanya itu, Lindsay juga terlihat sangat menikmati suasana di Pulau Dewata. Dirinya pun mengisyaratkan keberadaannya di sana bakal menghasilkan sebuah karya, yakni berupa buku.

"Sedang menuliskan kisah nyata, sebuah buku akan segera keluar," katanya.

Lindsay Lohan saat liburan di Bali (Source: Instagram)

Seperti diketahui, Lindsay Lohan berhasil menarik hati publik ketika dia muncul sebagai sepasang anak kembar di film Parent Trap di tahun 1998. Ketika itu wanita bernama asli Lindsay Dee Lohan itu berusia 11 tahun.

Sayangnya, segala kesuksesan yang diraih Lindsay bisa dibilang hancur satu persatu ketika memasuki usia 20 tahun. Kecemerlangan bakat dan pesona Lindsay Lohan diredupkan oleh obat-obatan terlarang. Dirinya pun tercatat banyak kehilangan kontrak film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.