Sukses

Bagaimana Stefan William - Celine Evangelista Jalani Pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William dan Celine Evangelista punya cara sendiri untuk menjalani rumah tangganya. Menurut pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu, saling jujur dan terbuka menjadi salah kuncinya.

"Saling keterbukaan saja satu sama lain. Pokoknya saling jujur, saling mengisi, dan saling melengkapi satu sama lain," ujar Celine Evangelista, saat ditemui bersama Stefan William di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Juamat (25/11/2016).

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tentang banyak orang yang tak senang dengan penikahan mereka, dianggap angin lalu oleh Celine Evangelista dan Stevan William. Yang penting, mereka tetap menikmati pernikahannya.

"Saling menguatkan saja karena kami saling percaya satu sama lain," sambung Celine Evangelista.‬

Buat Stefan William sendiri, restu keluarga jadi semangat dirinya menjalani mahligai rumah tangga dengan Celine Evangelista. "Semua indah karena keluarga semua senang melihat kami bahagia," kata Stevan William.

Celine Evangelista dan Stefan William

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista telah menikah dengan Dirly Idol pada 2006. Namun pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu harus bercerai pada 2013 lalu.