Sukses

Kenapa Chef Aiko Minta Robby Abbas Pura-Pura Tak Kenal?

Mantan perias artis ini juga heran dengan sikap Chef Aiko yang memintanya berpura-pura tak kenal di hadapan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Pangkal masalah Robby Abbas dan Chef Aiko ternyata bermula dari hal sepele. Kata Robby Abbas, dirinya sempat bertemu dengan Chef Aiko di sebuah tempat. Namun, ketika ia menyapa Chef Aiko malah memintanya berpura-pura tak kenal.

‎"Beberapa bulan lalu, aku tegur dia 'Hai Mak'. Terus dia bilang 'jangan dekati aku, pura-pura enggak kenal aku saja'. Aku bingung, kok pura-pura enggak kenal?" kata Robby Abbas di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Senyum muncikari artis, Robby Abbas saat menghirup udara bebas di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang disebut-sebut mampu memasarkan sejumlah artis kepada pria hidung belang dengan tarif selangit, bebas bersyarat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kekesalan Robby Abbas tak berhenti sampai di situ. Saat ia coba mengontak Chef Aiko, tapi semua kontak mantan muncikari artis itu sudah diblokir.

‎"Aku chat awalnya dibalas lama. Tapi pas mau ditelepon, semua kontak dan medsos aku diblokir, lalu terlontar kata-kata yang enggak baik. Emosi-lah aku di situ," Robby Abbas menjelaskan.

Kemudian, mantan make up artist ini juga heran dengan sikap Chef Aiko yang memintanya berpura-pura tak kenal di hadapan sang kekasih. Robby Abbas menduga, Chef Aiko takut bila kekasihnya tahu hubungannya dulu.

Chef Aiko (Instagram)

"Disuruh pura-pura enggak kenal, alasannya takut cowoknya kenal aku. Mungkin tahu aku mantan muncikari kali ya?," Robby Abbas mengambil kesimpulan.

"Aku akui juga kalau aku salah mengunggah aib dia di sosmed. Tapi apa yang aku omongin berdasarkan kenyataan. Aku enggak bohong soal latar belakangnya," Robby Abbas menambahkan. 

Semua ini tentu masih versi Robby Abbas. Karena sampai berita ini diturunkan Chef Aiko belum mau menjelaskan. Terdengar kabar, celebrity chef ini berencana melaporkan Robby Abbas ke polisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini