Sukses

Ingin Nikah Muda, Leon Dozan Direstui Betharia Sonata

Leon Dozan yang baru berusia 19 tahun sudah dua tahun pacaran dengan Kikey Yolanda.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pasangan Willy Dozan dan Betharia Sonata, Leon Dozan, saat ini tengah menjalin asmara dengan Kikey Yolanda.vMeski usianya baru 19 tahun, Leon Dozan berharap bisa segera meminang kekasihnya.

"Dua tahun ini (pacaran) nyaman, enggak ada kendala, nyambung juga. Dia bisa ngertiin aku dan kesibukan syuting. Aku penginnya mau buru-buru nikah," ujar Leon Dozan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Leon Dozan bersama ibu, Betharia Sonata. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Ternyata keinginan Leon Dozan untuk menikah muda direstui oleh sang ibu, Betharia Sonata. Penyanyi senior ini tak mau anaknya menikah terlalu tua seperti saat dirinya menikah dengan Willy Dozan.

"Semoga dia (Leon) di bawah umur 25 tahun bisa nikah, jangan ngikutin kayak mamanya. Soalnya aku nikah tua, umur 30 tahun baru menikah," ujar Betharia Sonata.

Namun sebelum menikah, Betharia Sonata ingin Leon Dozan menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

Betharia Sonata dan Leon Dozan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Bagus kalau nikah muda, soalnya anaknya nanti enggak jauh beda sama orangtuanya. Tapi Leon harus menyelesaikan kuliahnya dulu, baru nikah," kata Betharia Sonata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.