Sukses

Cara Dea Mirella Silaturahmi dengan Keluarga Mantan Suami

Dea Mirella mengaku berpisah baik-baik dengan Roy Hasby.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian selebritas Tanah Air biasanya diwarnai dengan drama pertikaian, mulai soal hak asuh anak hingga harta gono gini. Namun, hal itu tidak terjadi dalam perceraian Dea Mirella dan sang mantan suami, Roy Hasby.

Sebelum memutuskan untuk bercerai, keduanya memang telah memikirkan segalanya secara matang. Tak ada tuntutan apa pun yang dilayangkan pada satu sama lain.

Dea Mirella (Instagram Dea Mirella)

Merasa tak mampu menyelesaikan masalah rumah tangga lagi, keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing secara damai. Dea Mirella pun mengaku masih berhubungan baik dengan mantan suaminya.

"Semoga silaturahmi kami berjalan baik. Saat ini aku masih hubungan baik sama Roy. Aku menganggap orang tua Roy orangtua aku juga. Orang tua saya, orang tua Roy juga," ucap Dea Mirella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Dea Mirella (Instagram Dea Mirella)

Menurut Dea, hubungan dirinya dengan Roy yang dimulai dengan cara baik-baik, sehingga harus diakhiri dengan cara baik-baik juga. Setidaknya, perpisahan merupakan jalan yang mereka pilih bersama tanpa ada paksaan dan dorongan tak menyenangkan dari pihak mana pun.

"Karena kami berpisah secara baik, tidak ada rasa dendam. Kami benar-benar saling menyadari dan kami tidak saling menyalahkan. Jalani (hidup) dulu masing-masing," ungkap Dea Mirella sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini