Sukses

Dea Mirella Telah Niat Bercerai Sejak Dua Tahun Lalu

Setelah susah payah mempertahankan rumah tangga, Dea Mirella menyerah juga.

Liputan6.com, Jakarta Dea Mirella tengah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Pasalnya ia dan sang suami, Roy Hasby telah resmi bercerai pada Senin (14/11/2016) lalu.

 

Dea mengaku telah melalui jalanan penuh kerikil tajam dalam rumah tangganya sejak lama. Susah payah ia dan Roy perjuangkan keutuhan bahtera itu, tetapi akhirnya mereka menyerah juga.

"Memang proses pemikirannya sudah lama, sudah dua tahun yang lalu," ungkap Dea Mirella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Keduanya sempat bersikap optimis dan yakin mampu melewati ujian pernikahan mereka. "Tapi kami berusaha terus 'masih bisa nih'. Tapi ternyata yang terakhir balik lagi," ucap Dea Mirella.

 

Perpisahan pun dipilih sebagai jalan terbaik dalam menyelesaikan masalah mereka. Tanpa pertikaian, keduanya sepakat untuk menjalani hidup masing-masing.

"Dan saya pun sudah merasa ini sudah enggak pakai emosi lagi, sudah enggak pakai marah, enggak pakai nyalahin siapapun. Benar sadar bahwa kami tuh enggak bisa sama-sama," tutup mantan personel grul vokal Warna itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini