Sukses

Menang di IDA 2016, Nassar Ungkap Harapan Besar di Musik Dangdut

Nassar berhasil meraih piala Indonesian Dangdut Awards untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Nassar patut berbangga hati malam ini. Duda Muzdalifah itu berhasil menyabet piala Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terbaik.

Nassar mengaku bahwa ini merupakan kali pertama dirinya mendapat piala dengan kategori solo. Untuk hal itu, ia mengucap syukur dan terima kasih pada pihak-pihak yang berjasa dalam perjalanan kariernya.

Pedangdut Nassar berhasil meraih gelar Penyanyi Dangdut Pria Paling inBox pada ajang inBox Awards 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (19/10). Ini merupakan penghargaan ketiga Nassar dalam ajang yang sama. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Ini kali pertamanya, alhamdulillah. Terimakasih buat Indosiar yang selalu men-support aku, SCTV juga, keluarga besar yang selalu mendukung aku," ucap Nassar, usai menerima piala Indonesian Dangdut Awards 2016 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Bagi Nassar, piala itu merupakan pertanda bahwa musik dangdut punya tempat tersendiri di hati masyarakat. "Mudah-mudahan orang selalu percaya bahwa tidak semua penyanyi dangdut enggak bagus dalam bernyanyi," ucap Nassar.

Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski tergolong sebagai penyanyi dangdut papan atas Tanah Air, Nassar tidak tinggi hati. Ia merasa dirinya merupakan pemegang tongkat estafet dari para senior penyanyi dangdut yang akan memberi tongkat itu pada bibit unggul pedangdut lainnya.

"Mudah-mudahan musik dangdut selalu melahirkan, bukan cuma aku tapi yang lainnya. Aku lagi mengemban tugas, menggantikan senior dan habis aku harus ada penggantinya juga," ucap Nassar optimistis. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini