Sukses

Kata Suami Rey Utami soal Tudingan Cari Popularitas

Pablo sebenarnya tak mau muncul di media, apalagi ketika berita pernikahannya dengan Rey Utami beredar luas.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami dan suaminya Pablo Putera Benua sempat menghebohkan dunia maya setelah menikah hanya setelah seminggu perkenalan. Tak sedikit yang menuding jika apa yang dilakukan Rey Utami dan Pablo hanyalah untuk mencari popularitas belaka. Bahkan, Pablo sempat tak mau sering muncul di media.

Dibalik kisah cinta 7 hari, ternyata begini gaya busana Rey Utami. (via: Instagram/@reyutami)

"Makanya kalau ada yang bilang soal berita yang selama ini beredar itu setting-an untuk popularitas saya dan istri, saya tegaskan, saya cari makan bukan dari popularitas. Tanpa popularitas pun prestasi saya di dunia bisnis diakui di mana-mana. Di Indonesia bahkan di Thailand," ujar Pablo kepada wartawan belum lama ini.

Pablo sebenarnya tak mau muncul di media, apalagi ketika berita pernikahannya dengan Rey Utami beredar luas. Dirinya lebih ingin dikenal berdasarkan prestasi yang dimilikinya.

"Saya enggak mau muncul karena saya bukan orang yang senang dikenal banyak orang. Terkadang risih juga. Saya penginnya itu dikenal orang karena prestasi dibanding dengan urusan pribadi, seperti nikah kilat, dll," ujarnya.

Pablo memang akhirnya muncul di media lewat sebuah acara talkshow. Pilihannya untuk mau muncul ke media juga ingin menjawab isu-isu negatif yang ditujukan kepadanya.

Tak semua orang mungkin bisa seberuntung Rey Utami yang langsung mendapatkan jodohnya lewat Tinder. Tapi kamu juga bisa kok seperti Rey. (Foto: Instagram/Rey Utami)

"Karena tekanan dari isu negatif yang sudah mulai bermunculan. Jadi harus segera muncul. Supaya publik enggak telanjur terlena sama opini di luar. Jadi harus ada pembanding," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.