Sukses

Dapat Uang, Anak Jessica Iskandar Ajak Gempita Makan Malam

Sebagai saudara sepersusuan, El Barrack begitu menyayangi Gempita Marten seperti adiknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kini turut diramaikan dengan kehadiran anak-anak para selebritas yang masih berusia balita. Di antaranya yang tengah menjadi sorotan yakni El Barrack Alexander, putra tunggal Jessica Iskandar.

 Giselle Anastasia bersama Gempita dan El Barack, putra Jessica Iskandar (Instagram)

Meski sempat beberapa lama menyembunyikan wajah El dari publik, Jessica Iskandar kini justru cukup sering membawa putranya itu ke sejumlah acara televisi. Atau sekedar mengabadikan tingkah laku menggemaskan El ke Instagramnya.

Seperti kali ini, Jessica mengunggah foto El bersama Gempita Marten, putri kecil Gisella Anastasia dan Gading Marten. Dua balita itu terduduk di tepi anak tangga di sebuah tempat.

Melihat wajah malu-malu El saat berdekatan dengan Gempita, membuat Jessica Iskandar tak kuasa menahan hasrat untuk mengunggahnya ke media sosial.

 Gempita Noura Marten dan El Barrack Alexander

Ia menceritakan, El Barrack baru saja mendapat uang dari hasil membantu sang mama menjadi bintang tamu. Uang tersebut pun digunakan El untuk mengajak Gempita pergi bersama.

"Gem, Jumat ini kamu sibuk? Kemarin aku baru dapat uang bantuin Mommy kerja jadi bintang tamu. Uangnya mau aku pakai buat traktir kamu dinner, gem. Kamu ijin dulu ya. Kalau boleh kita dinner. Habis itu kita main perosotan. Terus mandi bola-bola," cerita Jessica Iskandar di Instagramnya.

 anak Jessica Iskandar, El Barack tunjukkan tingka lucu saat mendapat telepon dari Thalia, anak Ruben dan Gempi, anak Gading Marten.

Dua bocah ini belakangan memang terlihat semakin dekat satu sama lain. Apalagi sebagai saudara sepersusuan, El Barrack begitu menyayangi Gempita seperti adiknya sendiri.

Tingkah laku kedua bocah ini pun kerap kali membuat gemas dan geregetan siapa pun yang melihat. Tak heran, para ibu mereka, Gisel dan Jessica Iskandar, membuat anak-anak ini sebagai bahan gurauan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.