Sukses

Ingin Langsung Hamil, Sandra Dewi Bulan Madu ke 2 Negara

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 14 November 2016 di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi mengaku ingin langsung tancap gas memiliki anak. Keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 14 November 2016 di Disneyland Tokyo, Jepang.

Setelah itu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis melanjutkan dengan berbulan madu selama dua pekan di Jepang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Rencana kami bulan madu memang ingin langsung punya anak. Jadi setelah resepsi kami selama dua minggu bulan madu di Jepang. Berharap banget ingin langsung dapat (momongan)," kata Sandra Dewi, saat menggelar konfrensi pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).
‎
Tak cuma itu, bila setelah bulan madu dirinya tak kunjung hamil, pemain film "Quickie Express" ini akan melakukan bulan madu tambahan. Sandra Dewi sudah merencanakan program honeymoon ke New York, Amerika Serikat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis begitu bahagia saat memberikan keterangan pers kepada wartawan tentang pernikahannya yang berlangsung di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau bulan madu pertama belum berhasil, kami ada rencana kedua. Bakal ke New York, semoga bisa jadi (langsung hamil)," ujarnya.

Saat ditanya berapa anak yang ingin dimilikinya, Sandra Dewi menjawab, "Saya penginnya dua. Kami sudah cek dokter kandungan, semua sehat. Tinggal bulan madu saja nih." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.