Sukses

Sendirian Hadiri Pernikahan, Dewi Rezer Jadi Sorotan

Dewi Rezer tampak hadir di pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer tampak hadir di pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Namun ada yang kurang dengan kehadiran janda Marcellino Lefrandt tersebut. Dewi Rezer datang sendiri tanpa didampingi kekasih. Padahal, hampir semua tamu undangan datang berpasangan.
‎
Alhasil, kedatangan Dewi Rezer itu pun langsung mendapat sorotan awak media.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berlangsung di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016). (Istimewa)

"Enggak (bawa pasangan). Aku sama saudaraku saja. Anak-anak juga sekolah. Tadi mau ajak teman tapi pada kerja," ucap Dewi Rezer di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Meski begitu, Dewi Rezer mengaku tak masalah. Apalagi, kedatangannya bertujuan untuk menyaksikan hari bahagia Sandra Dewi dan Harvey Moeis.‎ Tak lupa, Dewi Rezer memanjatkan doa untuk sahabatnya tersebut.

Dewi Rezer saat menghadiri pemberkataan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11). Pernikahan Sandra dan Harvey turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau Sandra aku sudah kenal, Harvey enggak kenal pribadi. Cuma aku berterima kasih hari ini telah diresmikan pernikahan mereka," kata Dewi Rezer.

"Aku cuma bisa doakan untuk Sandra dan Harvey, selamat menikah dan hidup baru. Semoga rumah tangganya diberkati tuhan. Tuhan memberkati kalian,"dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.