Sukses

Nina Zatulini Lahirkan Anak Pertama Lewat Persalinan Normal

Nina Zatulini melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Senin (7/11/2016) kemarin, Nina baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Nina Zatulini lewat Instagram pribadinya. Wanita 24 tahun itu mengunggah foto sang buah hati sesaat setelah dilahirkan. Tampak bayi itu hanya terbungkus selimut rumah sakit.

 Nina Zatulini melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra itu lahir pukul 14.55 melalui persalinan normal. Si kecil Kenzie lahir dengan berat 2,65 kg dan panjang 46,5 cm.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Alhamdulillah, Berkat Rahmat & Ridho Allah SWT Telah lahir dengan Normal, Anak kami yang pertama (laki-laki) pada Hari Senin Tanggal 7 November 2016 Jam 14:55 WITA dengan Berat 2,65 Kg Panjang 46,5 Cm dan Kami beri Nama Kenzie Naratama Chandra," tulis Nina Zatulini di Instagram pribadinya.

Ucapan selamat pun mengalir dari banyak orang untuk Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Tak sedikit juga yang salut dengan pilihan Nina melahirkan normal.

 Anak pertama Nina Zatulini dan Chandra Tauphan, Kenzie Naratama Chandra.

Seperti disampaikan @nengmegha27, "Alhamdulillah.. Sudah menjadi wanita yang sempurna bisa lahir scara normal... Congrats ka @ninazatulini22 moga dd nya jadi anak yang sholeh. Aminnnn".

"Wah.. Hebat nina.. Bisa lahiran normal.. Alhamdulillah.. Bisa lahiran normal disaat banyak artis2 yg sc. smoga jd anak soleh.." sahut @rositafitriandini.

"Terima kasih semuanya untuk Doanya. Semoga anak kami menjadi Anak yang Sholeh, Berbakti kepada kedua orang tua, Berguna bagi agama & Sesamanya.. Amin ya Allah," sambung Nina Zatulini di keterangan fotonya.

 

Jagoan ku abis mandi bobo lagi @kenzienaratama 😍😎

A video posted by Chandra Tauphan Ansar (@chandratauphan) on

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan diketahui menikah pada 22 Januari 2016 lalu di Hotel Grand Mahakam, Jakarta. Keduanya naik pelaminan setelah menjalin asmara selama setahun lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini