Sukses

Mau Melahirkan, Meisya Siregar Booking Rumah Sakit Jauh-Jauh Hari

Ini merupakan kali pertama Meisya Siregar memesan rumah sakit untuk persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Meisya Siregar sudah menginjak 8 bulan 7 hari. Diprediksi, istri Bebi Romeo itu akan melahirkan di penghujung November 2016. Untuk menyambut bayi laki-laki yang sangat diidam-idamkan ia dan suaminya, bintang film Pizza Man sudah memesan rumah sakit dari jauh-jauh hari.

Namun sayangnya, Meisya Siregar enggan masih merahasiakan rumah sakit tersebut.

Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

"Rumah sakit dah disiapkan, sudah dipesan dari kemarin-kemarin," ujar Meisya Siregar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/11/2016).

Ini merupakan kali pertama Meisya Siregar memesan rumah sakit untuk persalinan. Sebelumnya, dua anak perempuannya, Lyrics Syabila Mu Saqeena (10) dan Song Louisa Mu Khadijah (6), lahir secara sederhana di rumah sakit bersalin.

"Kakak-kakaknya itu di rumah bersalin saja lahirannya, baru yang ketiga ini di rumah sakit beneran," Meisya Siregar menjelaskan.

Selain telah memesan rumah sakit, Meisya Siregar juga sudah membeli perlengkapan bayi. Padahal Meisya Siregar ingin menggunakan perlengkapan bayi dari anak sebelumnya. Tapi, hal itu sulit terwujud.

"Tadi niatnya mau pakai bekas kakaknya, tapi karena laki-laki kan beda ya, jadi beli baru," Meisya Siregar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini