Sukses

Shanty Akan Menyanyi di Pesta Tony Fernandes

Shanty Paredes mendapat kehormatan akan menyanyi di pesta yang digelar bos Air Asia, Tony Fernandes, di sebuah hotel mewah di London.

Liputan6.com, Jakarta Shanty boleh berbangga hati. Pengusaha kondang Malaysia, yang juga bos Air Asia, Tony Fernandes, meminta dirinya menyanyi di pesta ultah sahabatnya,  di sebuah hotel mewah di London, 19 November yang akan datang.

Kepastian tentang bakal manggungnya Shanty itu disampaikan oleh sang penyanyi sendiri saat dihubungi Minggu (6/11/2016). "Iya, senang banget saya," ungkap Shanty Paredes, begitu sekarang dia dikenal, di ujung telepon.

Shanty dijadwalkan bertolak ke London, Inggris, tanggal 17 November mendatang dari Hong Kong. Di negara bekas koloni Inggris itu Shanty menetap selama beberapa tahun terakhir. Shanty mengikuti sang suami, Sebastian Paredes yang berkebangsaan Ekuador, yang berprofesi sebagai bankir. 

Yang membanggakan, Shanty menjadi satu-satunya artis yang manggung di surprised party yang digelar Tony Fernandes untuk sahabatnya, yang bakal dihadiri oleh sosialita dunia itu. Kok bisa?

"Saya menduga karena lagu saya "Hanya Memuji" yang ngehit di Malaysia di awal tahun 2000-an. Soalnya orang Malaysia ingat saya karena lagu itu. Dulu saya seringkali perform lagu itu di sana. Mungkin Tony Fernandes ingin bernostalgia dengan lagu itu hehe," papar Shanty. 

Ibu dua anak ini juga menuturkan istri General Council Malaysia di Hong Kong juga mengenali dirinya karena lagu itu. Sejak menetap di Hong Kong, Shanty sebenarnya cukup sering menyanyi di sejumlah panggung atau event private gathering. "Alhamdulillah jadi ibu rumah tangga urus suami eh masih ada juga yang order manggung. Suami juga enggak melarang saya tetap menyanyi," tuturnya.

 

Tan Sri Anthony Fernandes, yang tahun ini berusia 54 tahun, adalah pendiri Tune Air Sdn Bhd yang memperkenalkan penerbangan dengan biaya murah dengan brand Air Asia. Pengusaha berdarah Goa India dan berkebangsaan Malaysia ini juga dikenal sebagai host acara The Apprentice Asia yang disiarkan kanal televisi AXN di dunia. 

"Ini kesempatan terhormat banget. Saya kagum banget dengan Tony Fernandes. Dia kharismatik dan inspiratif. Aku siapkan enam sampai delapan lagu untuk perform di depan Tony Fernandes dan para tamu. Saya senang Tony mempercayakan saya manggung di sana," kata Shanty mengakhiri. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini