Sukses

Turun ke Jalan, Ahmad Dhani Ikut Demo 4 November

Ahmad Dhani rupanya ikut serta dalam demo di depan Istana Negara itu.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan orang memadati Jakarta dalam demonstrasi yang berlangsung hari ini, Jumat (4/11/2016). Unjuk rasa ini dilakukan untuk meminta pemerintah menegakkan hukum soal kasus dugaan penghinaan Al Quran yang dilakukan Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani rupanya ikut turun menjadi salah seorang demonstran. Ahmad Dhani yang juga calon Wakil Bupati Bekasi itu turun ke jalan melakukan demonstrasi dengan damai bersama rekan-rekannya yang lain.

Dari beberapa foto yang diunggah Ahmad Dhani di Instagram, Jumat (4/11/2016), memperlihatkan aktivitas mantan suami Maia Estianty itu saat turun ke jalan. Ahmad Dhani tampil dengan balutan kemeja putih, celana hitam dan peci.

Ahmad Dhani ikut sholat Jumjat berjamaah sebelum melakukan demonstrasi 4 November 2016.

Ahmad Dhani pun mulai berjalan ke Masjid Istiqlal. Ahmad Dhani menuliskan, "Bismillah, Istiqlal kami datang #demo4november."

Sebelum melakukan demo, Ahmad Dhani juga ikut sholat Jumat berjamaah bersama di Monumen Nasional.

Ahmad Dhani sempat mengingatkan agar demo 4 November berlangsung lancar dan damai. "Demo ini bukan demo soal Pilkada, tapi demo agar hukum ditegakan secara adil oleh pemerintah" #ADP

Aksi Ahmad Dhani ini pun menuai komentar positif dari followers-nya. Salah satunya, akun sofierusso24 berkomentar, "Alhamdullillah, ya Allah."

Ahmad Dhani saat ikut bergabung bersama massa dalam demo 4 November (foto: Twitter)

Namun mengingat status Ahmad Dhani sebagai calon wakil bupati, banyak juga netizen yang beranggapan mantan suami Maia Estianty itu hanya pencitraan agar disukai publik.

Pengguna novitafebrianti menyebutkan, "Kurang kerjaan. Maklum job nya sepi y pak.

Netizen dengan nama al_muhajirin menambahkan, "akhir zaman benar" telah terjadi niat sholat tak lagi ikhlas karna Allah tapi untuk di pamerkan ke publik,,naudzubillah..!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini