Sukses

Terkenal Kocak, Ayu Dewi Ternyata Galak soal Ini

Ayu Dewi memberlakukan peraturan tegas untuk anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi terkenal sebagai presenter kondang Tanah Air yang penuh dengan canda. Wajahnya yang kerap wira-wiri di layar kaca memang lekat dengan kesan jenaka.

Namun di balik perannya sebagai presenter kondang, ia punya peranan lain. Yakni ibu dari anak semata wayangnya, Aqilah Dewi Humairah. Untuk urusan mendidik anak, Ayu Dewi boleh dikatakan jauh dari kesan jenaka.

Ayu Dewi [Foto: Faisala R. Syam/Liputan6.com]

Ia mengaku menjadi orang paling tegas saat di rumah. Rekan kerja Raffi Ahmad itu pun memberlakukan peraturan ketat yang harus dipatuhi sang anak dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku disebut galak, polisinya di rumah. Jadi ada peraturan di rumah yang aku ciptain sendiri, namanya PR, Peraturan Rumah," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Peraturan itu mencakup tiga hal yang menurutnya sangat krusial dalam membentuk karakter sang anak. "Ada tiga yang harus diturutin. Solat yang pinter, harus nurut sama eyangnya dua, kakeknya, sama mommy dan daddy-nya, dan makan yang pinter," ucap Ayu Dewi.

Ayu Dewi (Fajarina Nurin)

Bagi perempuan yang menikah dengan Regi Datau pada tahun 2012 itu, mendisiplinkan anak sejak dini adalah hal yang sangat penting. Karena itu, Ayu Dewi bahkan telah melatih sang anak untuk memperhatikan ucapannya sejak umur sepuluh bulan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini