Sukses

Beri Semangat untuk Oon, Project Pop Ciptakan Lagu Unik

Kelima personel Project Pop lainnya memberi semangat kepada Oon lewat sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Daripada sebuah grup musik, Project Pop sepertinya lebih tepat disebut sebagai sebuah keluarga. Hampir 20 tahun bersama, tak heran keenam personelnya memiliki ikatan batin yang kuat.

Ketika ada satu di antara mereka yang sedang jatuh, maka yang lain pun akan merasakan kesedihan. Hal itu dibuktikan Udjo, Yosi, Odie, Tika dan Gugum kali ini saat seorang rekannya yakni Oon, jatuh sakit.

 Keluarga besar Project Pop jenguk Oon di rumah sakit.

Ya, sudah beberapa minggu ini Muhammad Fachroni alias Oon terbaring lemah di rumah sakit. Pada pertengahan Oktober 2016 lalu, Oon jatuh pingsan dan sempat kritis.

Pria 44 tahun itu diduga tumbang karena menderita komplikasi diabetes dan jantung. Kelima personel Project Pop lainnya pun punya cara unik untuk menyemangati Oon yang kini sedang berjuang untuk sembuh.

Udji, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum dengan kreatif menciptakan sebuah lagu untuk Oon berjudul "Cepat Sembuh". Lagu yang sederhana namun berisi makna mendalam. Ungkapan perasaan rindu dari Project Pop pada Oon agar segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas bersama lagi.

 Oon Project Pop.

Coba tengok penggalan lirik dalam lagu "Cepat Sembuh" untuk Oon berikut ini:

"Cepat sembuh
Yes we miss you
Tanpa kamu jadi kurang seru
Jangan nyerah, kamu bisa
Doa dan dukungan kami selalu untukmu."

Lagu ciptaan Yosi itu rupanya sudah disaksikan langsung oleh Oon. Seperti yang terlihat di akun Instagram Project Pop, Selasa (1/11/2016), dengan tatapan haru, Oon menonton videoklip dari para sahabatnya itu di rumah sakit.

"kang @ronio2n cepet sembuh. semakin sehat. dan kembali ceria bersama @project.pop," kata seorang netizen dengan akun @tiarkris.

"cepat sembuh...never give up..Gbu om Oon..#friendshipforever," tambah @hennypandjaitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini