Sukses

Obati Patah Hati, Mariah Carey Umbar Aurat

Baru merasakan pahitnya patah hati, Mariah Carey tampaknya mengobatinya dengan mengumbar aurat.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Mariah Carey dengan tunangannya, James Packer telah berakhir. Sang miliarder asal Australia itu disebut-sebut lelah dengan gaya hidup Mariah Carey yang dianggap sangat hedon, suka menghamburkan uang.

James Packer pun dilaporkan mencampakkan sang diva. Namun kabar lainnya mengungkapkan, Mariah Carey kepincut daun muda. Penari latar yang lebih muda dan tampan membuat Mariah Carey berpaling. Hingga kini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi.

Mariah Carey tampil seksi, menunjukkan belahan payudaranya saat pesta Halloween 2016 (RadarOnline)

Putus dari James Packer, Mariah Carey terlihat mengobati rasa sakit hatinya dengan berpenampilan seksi. Dalam sebuah jepretan, Mariah Carey dengan tingkat percaya diri sangat tinggi mengenakan blouse hitam dengan tali di bagian dadanya.

Akibatnya, sebagian payudara Mariah Carey terlihat jelas, diwartakan Dailymail, Minggu (30/10/2016). Lekuk tubuh Mariah Carey juga terlihat jelas dengan celana kulit merah yang membungkus kakinya, menyempurnakan penampilannya dengan heels hitam.

Meski terlihat seksi, wajah Mariah Carey terlihat seperti habis menangis. Dengan mata yang masih berkaca-kaca. Sebuah sumber menyebutkan, patah hati yang dialami Mariah Carey memang cukup berat, membuatnya merasa terpukul.

"Perpisahan Mariah dengan James Packer memang mempengaruhi hidupnya. Dia berharap hubungannya dengan tunangannya akan berakhir indah. Dia tak percaya semua ini telah berakhir," sebut sumber tersebut, diwartakan Entertainment Online.

Mariah Carey dilaporkan kembali melakoni gaya hidupnya yang telah ditinggalkan, termasuk gemar berpesta. Kondisi Mariah Carey membuat orang di sekitarnya, termasuk keluarga dan teman, khawatir.

"Mariah Carey sangat terpukul. Dia melarikan diri dengan melakukan kebiasaan buruknya. Hal itu sangat mengkhawatirkan," tambah Mariah Carey.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.