Sukses

Gading Marten Pernah Ngambek dengan Ibunda karena Makanan

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi presenter, selama ini kita juga mengenal Gading Marten sebagai suami Gisella Anastasia sekaligus ayah dari Gempita Noura Marten. Sebelum berkeluarga, Gading Marten menyimpan beragam cerita menarik yang baru saja disampaikannya lewat media sosial.

Cerita tersebut berkenaan dengan masa kecilnya bersama sang ibunda, Farida Sabtijastuti. Gading Marten yang juga anak kandung Roy Marten serta anak tiri Anna Maria, menceritakan kenangannya itu setelah Gisel membawakan bekal untuknya pada saat syuting.

Setelah menikah dengan Gading Marten, konsep rumah idaman Gisel pun jadi harus menyatu dengan selera Sang Suami.

Lewat keterangan foto di akun Instagram @gadiiing, Kamis (27/10/2016), pria 34 tahun itu mengungkapkan, "Shooting kali ini dibekalin sm @gisel_la, jd inget jaman sekolah punya kebiasaan dibawain bekal sm nyokap hampir setiap hari."

Ia melanjutkan, "Sekalinya nyokap banyak urusan dan ga masakin gw, gw bisa ngambek dan ga makan seharian. Ahh jd kangen masakan nyokap!! Kalian punya cerita kaya gw nggak? Share yuk!! #thinkpink."

Gading Marten. (Instagram - @gadiiing)

Keterangan foto tersebut dikomentari oleh beberapa netizen secara positif. "Masakan nyokap dimana2 emg dah paling enak, padahal bumbunya sama aja klo gw masak sendiri. Tetap aja enaknya beda @gadiiing," kata @nikenkeanu.

Dalam fotonya sendiri, Gading Marten sedang menggigit kerupuk sambil menuang minuman dari termos ke tutupnya. Tak ada makanan lain di atas mejanya. Kontan saja foto tersebut membuat netizen tergelitik. "Bang @gadiiing dibekelin nya krupuk doang? Hehehehe colek kak @gisel_la," tulis @rhiypurba.

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar