Sukses

Baru Menikah, Revaldo Kaget Tahu Kebiasaan Buruk Istri

Liputan6.com, Jakarta Revaldo telah resmi menanggalkan status lajang dengan menikahi Indah Puspita Sari, April 2016 lalu. Manisnya menjalani kehidupan sebagai pengantin baru pun tentu masih dirasakan dua sejoli ini.

Beberapa bulan menjalani manisnya berumah tangga, terselip cerita unik soal kebiasaan Indah Puspita yang baru diketahui Revaldo usai menikah. Kebiasaan itu pun cukup membuat aktor berambut ikal ini terkejut.

Revaldo dan Indah Puspita Sari (Instagram)

"Ternyata selama ini dia belanja di Instagram banyak banget. Ya dari produk yang aneh-aneh, sepatu sampai apalah. Kalau cowok enggak akan mungkin kepikiran. Ngapain beli di sana. Hahaha," ucap Revaldo saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/10/2016).

Namun, kebiasaan kurang baik sang istri sangat dimengerti dan dimaklumi oleh aktor berusia 34 tahun itu. Sebab, ia juga memiliki kebiasaan buruk yang juga diterima oleh Indah Puspita.

Revaldo usai bebas dari penjara (Hernowo Anggie)

"Yang gue ngupil, kentut di mana saja. Di tempat umum bisa tiba-tiba kentut. Yang enggak setiap orang bisa nerima kan. Tapi dia nerima gue, gue juga nerima dia apa adanya," ia menjelaskan.

Dan cerita di atas merupakan pengalaman yang membuat rumah tangga mereka jadi lebih berwarna. Cerita tersebut pasti juga pernah dialami oleh sebagian pasangan pengantin baru lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini