Sukses

Pesinetron Ini Bangga Disebut Mirip Jessica Iskandar

Jhessica Vee sudah membintangi sinetron Nada Cinta dan sitkom Epen Cupen.

Liputan6.com, Jakarta Terjun ke dunia showbiz Tanah Air mungkin tidak pernah dibayangkan oleh Jhessica Vee. Cewek kelahiran Makassar 23 tahun silam ini kecemplung di dunia showbiz secara tidak sengaja.

"Dulu awalnya aku antar teman untuk syuting sinetron Cinta Fitri. Eh malah aku yang diajak main sinetron Nada Cinta. Setelah itu banyak tawaran main sinetron dan model iklan. Sekarang aku juga ambil tawaran jadi host," ujar Jhessica Vee, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini. 

Jhessica Vee (istimewa)

Meski tak pernah berniat untuk terjun di dunia hiburan, namun sejatinya sejak kecil Jhessica memang menyukai dunia keartisan. 

"Aku memang dari kecil suka gaya-gayaan gitu, suka difoto. Akhirnya sama orangtua diikutkan beberapa acara pemilihan model. Senang karena sering dapat juara," kata Jhessica Vee.

Dari sinetron Nada Cita, perlahan karier Jhessica Vee terus berkembang. Ia misalnya ikut bermain di FTV berjudul Anakku Jadi Jaminannya dan sitkom Epen Cupen. "Aku juga baru dapat tawaran main film layar lebar. Tapi aku belum bisa kasih tahu judulnya. Masih rahasia," tutur Jhessica Vee.

Jhessica Vee (Istimewa)

Yang menarik, Jhessica Vee mengaku banyak orang yang menyebutnya mirip dengan Jessica Iskandar. Jhessica mengaku tak keberatan dengan anggapan tersebut. Ia malah bangga dan bersyukur dianggap mirip Jessica Iskandar.

 

"Senang sih ketika dianggap seperti Jesica Iskandar, bagaimanapun dia sudah terlahir duluan di dunia entertaintment. Bagi saya kemiripan itu berkah dan kita ambil yang baiknya saja. Semoga saja rezeki saya lebih dari Jesica Iskandar, amin," kata Jhessica Vee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.