Sukses

Makin Lengket, Aurelie Moeremans-Marcello Tahitoe Siap Nikah?

Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe tak main-main dalam menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans dan sang kekasih, Marcello Tahitoe atau Ello telah memadu kasih selama lebih dari satu tahun. Meski Aurelie berstatus janda, namun hal tersebut tak menghambat kemesraan mereka.

Hubungan itu pun tidak dijalani secara main-main. Mereka tentu memiliki tujuan, yaitu naik pelaminan. Jadi, kapan Aurelie Moeremans dan Ello akan meresmikan cinta mereka ke dalam ikatan suci?

Ello dan Aurelie Moeremans [Foto: Instagram]

Menanggapi pertanyaan tersebut, Aurelie Moeremans tersenyum. "Belum ada rencana, sih," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui usai press screaning film Catatan Dodol Calon Dokter di Gandaria City, Rabu (12/10/2016).

Meski belum merancang rencana pernikahan, Aurelia Moeremans mengaku tengah menjalani hubungan yang serius. Singkatnya, ia dan sang kekasih tidak punya target menikah.

Aurelie Moeremans (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Tapi memang kalau dibilang serius sih pastinya serius. Tapi belum ada tanggal dan yang lain," Aurelia Moeremans menuturkan. Bukti keseriusan itu pun tampak dari keakraban yang terjalin di antara dua pihak keluarga.

"Sudah ketemu sama keluarga Mas Ello dan dia juga sudah ketemu sama keluarga aku," ungkap Aurelia Moeremans. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini