Sukses

Tinggalkan Sinetron, Sheila Marcia Ingin Fokus Nyanyi

Sheila Marcia mencoba menyelami lagi dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia mencoba menyelami lagi tarik suara, dunia yang sempat ditinggalkannya. Bersama sahabat dekatnya, Melody Vanesha, ia membuat grup duo yang diberinama EMMA.

Teman duet Ipang Lazuardi saat membawakan lagu "Hey" menuturkan, ia akan merambah lagi dunia musik dengan meninggalkan dunia seni peran. 

Sheila Marcia dan teman wanitanya, Melodya Vanesha. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya ada tawaran (main sinetron). Aku fokus ke musik, aku nggak bisa ngambil yang lainnya," ujar Sheila Marcia ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016)

Keseriusan Sheila Marcia untuk bernyanyi lagi, karena susah payah merintis grup duonya dengan Melody Vanesha dari nol. Terlebih dalam waktu dekat ini, ia akan merilis single pertama yang masih dirahasiakan judulnya.

Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

"Karena kita berdua bangun EMMA dari awal jadi mau fokus kesitu (bermusik)," Sheila Marcia mengungkapkan.

Sheila Marcia berharap, grup duo yang dibentuknya bersama Melody Vanesha, bisa membuka pintu kesuksesan menjadi seorang penyanyi.

"Semoga ini jadi awal yang baik buat karier (menyanyi) ku," Sheila Marcia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini