Sukses

Jevin Julian Resmi Jadi Pacar Rinni Wulandari?

Rinni Wulandari akui kedekatannya dengan Jevin Julian.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dengan Anji Drive beberapa tahun yang lalu, Rinni Wulandari tidak pernah tampak menggandeng seorang pria. Tampaknya melupakan sang mantan bukan perkara mudah bagi Rinni.

Namun, kini hal itu sudah tak berlaku lagi. Rinni Wulandari kini telah menambatkan hatinya pada partner kerjanya dalam grup musik Soundwave, Jevin Julian.

 Soundwave beranggotakan Jevin Julian dan Rinni Wulandari (Instagram)

Menanggapi hal tersebut, Rinni Wulandari dan Jevin Julian tersipu malu. "Itu bukan dipasangkan sih, berjalan aja," ujar Jevin Julian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Rinni Wulandari dan sang kekasih mengaku bahwa keduanya hanya menjalani takdir hidup hingga akhirnya saling dipertemukan. Hubungan spesial yang terjalin kini tidak pernah mereka rencanakan.

Soundwave beranggotakan Jevin Julian dan Rinni Wulandari (Instagram)

"Ya memang berjalan begitu saja, sih. Karena semua yang terjadi sekarang kita nggak pernah rencanain sama sekali," ucap Rinni Wulandari saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Bahkan, untuk dikolaborasikan dalam satu grup musik yang sama pun mereka tak menyangka. "Karena enggak ada plan. Malah waktu ditanya mau bikin grup enggak? Pasti jawabannya enggak, maunya solo aja. Terus tiba-tiba dibilang, mau pacaran dari awal? Enggaklah, jalanin saja," Rinni Wulandari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.