Sukses

Aktor Hollywood Ini Pernah Dituduh Lakukan KDRT

Liputan6.com, Jakarta Kerap mendapatkan peran hebat di film-film, membuat para aktor Hollywood terbilang sukses dan sempurna di mata dunia. Setiap peran yang mereka mainkan, kerap memancing pujian dari penikmat film.

Namun nyatanya, menjadi seorang aktor dan selebritas terkenal Hollywood tentunya tidak sempurna yang masyarakat bayangkan. Mereka sama seperti manusia biasa, yang terkadang membuat banyak kesalahan. 

Michael Fassbender.

Seperti Mel Gibson atau Michael Fassbender serta aktor Hollywood lainnya. Mereka melakukan kekerasan dalam hubungan, dalam arti, melakukan kekerasan fisik kepada pasangan yang disebut dengan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), memang sudah tak bisa dimaafkan.

Tapi, dalam kasus tertentu, beberapa KDRT yang dilakukan justru tidak meruntuhkan popularitas sebagai aktor hebat di Hollywood. Walaupun pemberitaan itu cukup menghebohkan, nyatanya aktor-aktor ini bisa bangkit kembali.

Lantas, siapa sajakah mereka? Tim Liputan6.com telah merangkumnya untuk Anda! Bagaimana pun, aktor Hollywood juga manusia.

2 dari 6 halaman

1. Charlie Sheen

Di tahun 2009, Charlie Sheen ditangkap pihak kepolisian karena melakukan KDRT pada istrinya. Pemain serial TV Two and a Half Men ini dilaporkan mencekik sang istri, Brooke Mueller.

Sebelumnya, di tahun 1996, Charlie Sheen dikabarkan menyerang mantan kekasihnya di rumah pribadi dirinya.

3 dari 6 halaman

2. Mel Gibson

Pada tahun 2010, Mel Gibson melakukan KDRT kepada mantan istrinya, Oksana Grigorieva. Dirinya dilaporkan kepada pihak kepolisian, namun pemain film The Patriot ini tidak mengakui semua tuduhan itu.

Berurusan dengan polisi bukan hanya sekali terjadi kepadanya. Di tahun 2006, Mel Gibson ditangkap karena mengemudi sambil mabuk.

4 dari 6 halaman

3. Terrence Howard

Terrence Howard dikabarkan pernah melakukan kekerasan kepada istri pertamanya. Menurut kabar, pemain serial TV Empire ini memukul wajah istrinya.

Namun, semua kabar yang sudah tersebar itu dibantah oleh istri keduanya. Menurut istrinya, apa yang dikabarkan itu sama sekali tidak benar.

5 dari 6 halaman

4. Michael Fassbender

Michael Fassbender terkenal karena film dan akting berbakatnya. Namun, dalam seketika pujian itu tercoreng karena kekerasan yang dilakukan olehnya.

Michael Fassbender dikabarkan telah melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya. Bahkan, dirinya memukul wajah serta bagian tubuh mantan kekasihnya itu.

6 dari 6 halaman

5. Johnny Depp

Hubungan pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard berakhir belum lama ini. Kabarnya, alasan di balik perceraian mereka karena Johnny Depp melakukan kekerasan kepada Amber Heard.

Amber Heard bahkan melaporkan Johnny Depp ke pihak berwajib. Amber pun menyerahkan bukti-bukti bahwa dirinya mengalami KDRT.

Namun tak berapa lama dari laporan tersebut, Amber Heard menarik laporannya kembali.